Rok Mini, Anda Tenang, Saya Tegang

Ditulis oleh : Bayu Segara

Rok Mini,
Terus terang saja yah, saya tidak munafik atau pura-pura tidak suka kalau ada wanita memakai rok mini. Saya katakan di sini, saya ini lelaki normal. Dimana seorang lelaki normal pasti akan tertarik melihat mulusnya paha wanita yang memakai rok mini. Dan saya termasuk dalam salah satu diantara deretan lelaki normal itu. Bahkan saya lebih normal lagi, saya suka sesuatu yang ada dibalik rok mini itu. Wkwkwkwk…

Namun, maaf, untuk kepantasan umum dan larangan agama yang saya anut, saya sangat membenci wanita yang suka memakai rok mini tidak pada tempatnya! Dan saya mendukung jika ada orang yang mempermasalahkan hal ini.

Kenapa?

Begini, saya kasih contoh yah. Suatu waktu ada wanita memakai rok mini anteng-anteng saja duduk di depan memperlihatkan mulusnya paha dia. Kitanya yang blingsatan, yang tadinya pendulum saya anteng-anteng saja, tiba-tiba dia menjadi tegang! Yang tadinya kita damai sendirian tiba-tiba dipanggil oleh temen untuk melihat pemandangan bagus ini. Yang tadinya mata anteng, jadi ingin jelalatan terus ke arah sana. Yang tadinya fokus, jadi menghayal kemana-mana.

Sedangkan wanita yang memakai rok mini tersebut tidak menyadari apa yang telah terjadi dengan kita!

Pasti ada yang akan bilang begini mengomentari cerita di atas.

“Ah lelakinya aja yang mata keranjang”
“Ah lelakinya yang kurang iman”
“Pertebal iman lelaki tuh”

Kalau tidak ada agama, pengen rasanya saya menggetok kepala orang yang ngomong kayak begitu.

Woy dengerin yah,…
Pendulum saya otomatis tegang ketika melihat paha mulus atau sesuatu yang membuat terangsang…. ini alami, tidak bisa diredam oleh Iman ataupun sejenisnya!

Nah, karena ini alamiah atau naluriah maka sebetulnya untuk masalah rok mini, bukan lelakilah yang harus mempertebal iman! Tetapi wanitalah yang harus menjaga diri agar lelaki tidak sampai terangsang. Caranya, dengan tidak memakai rok mini di depan umum atau lelaki yang bukan muhrimnya.

Iman, kalau ngomongin masalah ini pasti ribet. Karena yang namanya iman, pagi-pagi bisa kuat, entahlah kalo siang, sore atau malam hari. Tak ada yang sanggup untuk konsisten terus dengan keimanannya. Kalau di dunia ini, ada yang sanggup konsisten dengan keimanannya, saya yakin dunia harusnya sudah kiamat.

Kenapa saya katakan begitu? Karena pada dasarnya manusia itu labil. Ini sudah bawaan alias sudah kodratnya. Dimana di satu sisi diberikan nurani dan disatu sisi diberikan nafsu. Dua kubu yang berlawanan ini tiap harinya selalu berperang dan terus terjadi hingga ajal menjemput.

Oleh karena iman itu selalu turun naik, maka ketika iman sedang turun dan mendapati rok mini… olala…. bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan yang paling ditakutkan adalah keinginan akan isi rok mini tersebut.

Kalau dia sudah sudah punya isteri, tinggal minta sama isterinya. Lah kalau dia belum punya isteri?

Jepitin pintu?
Sayang ah, cuman satu-satunya, ntar gepeng lagih.

Onani?
Mending kalau cukup dengan itu. Kalau pengen yang lebih, gimana coba?

Jajan?
Bisa jadi….. dan ini yang ditakutin….

Jangan salahkan wanita terus dong…
Terus harus menyalahkan siapa? Lelaki?

Nih yah, kalo ada lelaki tiba-tiba pendulumnya tegang melihat wanita yang memakai kerudung yang tertutup dengan rapih, sayalah yang pertama dan ada di barisan depan menyalahkan lelaki itu. Malahan kalau boleh, saya akan getok kepalanya. Karena pasti yang dipikiran lelaki itu seks melulu.

Tapi, kalau ada yang lelaki tiba-tiba pendulumnya tegang atau terkejut melihat mulusnya paha wanita, maka saya akan angkat jempol untuknya. Selamat, kejantanan anda masih normal, tidak perlu berobat ke dokter atau dukun biar bisa tegang.

Mari, kepada wanita yang suka memakai rok mini. Toloong yah, jangan membangunkan macan dari tidurnya. Jangan membuat lelaki ketar-ketir melawan nafsunya.

Situ yang tenang, kita yang tegang!!! Kan gak lucu. Coba kita sama-sama tegang, kan seru………… wkwkwkwkwkkkkkkk

4 responses to “Rok Mini, Anda Tenang, Saya Tegang

  1. Biarkan wanita memakai rok mini, tanpa adanya wanita yang merangsang.. niscaya dunia ini penuh dengan gay.

  2. Betul sekali.. tutup semua wanita di dunia ini dengan jilbab dan cadar.. maka dunia ini dipenuhi homo semua… percayalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s