Ayam Bangkok Naga Bandaku

Ditulis oleh Bayu Segara.

Ayam bangkok memang indah, cantik dan gagah.

image

Maka oleh karena itu yang tadinya iseng cuman mo lihat ayam bangkok saudara jadi beli pas melihat warna bulunya yang bling bling seperti berkilauan.

image

Apalagi setelah tahu kalau ayam bangkok itu punya macam-macam tipe. Baik itu turunan, sisik atau katuranggan.

image

Seperti ayam bangkok milik saya ini. Sisiknya Naga Banda atau sisik Salak. Keren.

image

image

Semenjak itu jadi semangat untuk bermain, memanjakannya dengan makanan dan minuman terbaik sampe si pemiliknya cuman ngiler. Gimana ga ngiler coba, ayam saya minumnya susu campur gandum, kita mah kopi item🙂

image

Berharap body si ayam jadi sixpack biar menangan kalo diadu. Liat bodinya semok bukan, kayak penyanyi dangdut🙂
Paha besar dan pipih, bulu dada besar-besar. Dada bidang dan kaki tegap.
image

Muka sangarrr!

image

Kalo dilihat dari atas seperti ngejantung. Kalo dipegang kayak botol bentuk bodi keseluruhan.

Ayam yang enak dilihat dari sisi manapun. Makanya saya jatuh hati banget. Berharap ia dan pacarnya kelak memberikan turunan yang baik setelah kumpul ayam bukan kumpul kebo🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s